안녕하세요?...Welcome to Suray's World & Beyond

where you will see what I treasure and cherish in simple yet wonderful life.


Saturday, July 11, 2015

천호 IMAX Opened

....walaupun jauh dari rumah..kubela belain utk menjajal kemegahan IMAX terbesar di Korea...yaitu Cheonho Imax di stasiun Gubendari subway line 7.
Ternyata....mmg lbh besar dari yg ada di Wangshimni. HMM 왕아이맥스 ada yg ngalahin. Oya...satu lg yg dijorin CGV adlh Sphere X-nya. Pantas dicoba juga kayaknya.
*Akhirnya kutonton jg T: Genesys.

6 comments:

  1. mas, bisa di-review nggak tentang pengalaman nonton di Sphere X? karena di Indonesia tepatnya Jakarta, bulan depan juga bakal dibuka ini Sphere X. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Adam. Thanks questionnya.
      saya blm sempat menjajal Sphere X krn blm ada film yg pas utk layak dicoba pakai Sphere X ini. Nah...kamis ini sy berencana nonton M.I.:Rouge Nation. Krn IMAX sdh umum, layak jg nih nyoba filmnya mas Tom Cruise di situ. Ok...sy coba dulu ya. hmm...hobi kita sama nih. Silakan enjoy CGV di Jkt ya. Sy jg fan berat sineplex ini. ^^

      Delete
    2. Thanks for reply. :)

      oke ditunggu ya mas reviewnya. wah disini MI5 baru tayang mulai minggu depan (tapi sabtu besok ada midnight shownya sih). haha

      btw kalo dilihat2 Sphere X yg di Korea ini kecil ya. Beda sama yang di CGV Grand Indonesia nanti yang sampai 500 seat.

      Kalo boleh nanya2 sedikit tentang CGV di Korea, berarti CGV yang baru buka ini itu adalah CGV dengan Sphere X pertama di Korea ya?

      Delete
    3. Yup. Ini adalah Sphere X pertama juga di Korea. Jd memang bnyk yg penasaran. Ya...biasalah barang baru. Btw...ada Starium nggak di GI? CGV mmg getol jualan service yg unik unik biar tetep didatengin orang krn saingannya gede jg di sini. Lotte Cinema dan Megabox cineplex. Tp tetep... CGV tetep the best.
      ok...tunggu deh.

      Delete
    4. dulu niat awalnya memang auditorium 2 blitzmegapllex GI itu mau dirombak jadi Starium. Tapi direvisi ditengah jalan. Kayaknya karena geometri ruangan studionya gak mendukung buat Starium. jadilah Sphere X.
      ternyata Sphere X GI buka tanggal 6 Agustus besok. hehe
      btw di CGV skrng ada kelas Tempur Cinema ya? saya pikir itu terinspirasi dari kelas velvet milik CGV Blitz. haha

      Delete
    5. Yuop. Bener tempur itu sbnrnya merk mebel kasur di Korea^^ kerjasama kali. Sbnrnya...Korea tuh ketinggalan dlm hal cineplex dg Indo. Dulu kita lbh jauuuh maju.....krn budaya cinepkex tuh baru masuk ke korea thn 1998!@@ kita sejak awal 90an sdh ada. Hihi.tp skrg kog malah cgv masuk ke indo. Amyway....sy sdh nonton di SphereX hr ini. Sy tulis di blog.^^ sekilas sj nulisnya.

      Delete

You Might Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...