안녕하세요?...Welcome to Suray's World & Beyond

where you will see what I treasure and cherish in simple yet wonderful life.


Thursday, October 15, 2015

Life: Review Kecil

Jika ada Dane Dehaan di suatu film <chuckles>maka film itu harus di-(ku)-tonton! Terakhir [Kill Your Darlings] saat dia main sama si Harry Potter~Daniel Redcliffe. Ok...sebelumnya, untunglah Korea termasuk getol memasukkan film-film anti mainstream yang bisa dengan mudah dinikmati di bioskop sini. (Phew^^). Ok, back to "Life" 라이프 yang berkisah tentang persahabatan/hubungan/chemistry antara seorang fotografer freelance majalah LIFE, Dennis Cook (Robert Pattinson) dan star-legend-in-the making James Dean (Dane Dehaan). 
Film 2 jam ini berfokus pada bbrp scenes of Dean's episodes in his life saat dia baru saja menjadi a shining star stlh nongol di film perdananya "East of Eden". Setelah itu, si Dean yg memang dari sononya terlihat acuh tak acuh dengan sekelilingnya digambarkan ketemu Dennis. Dennis sebagai seorang fotografer langsung "merasakan" ada aura lain dari sosok Dean. Makanya, dia pun langsung menawarkan jasa utk memotret keseharian sosok Dean seperti apa adanya. Dean antara mau nggak mau....iya dan nggak....juga "luluh" dan "membutuhkan" Dennis juga~entah sebagai teman atau apa..yang pasti mereka sering ke mana-mana hingga .....yang terpenting....mereka berdua ke peternakan di Indiana tempat James tumbuh dewasa.
Ok...nggak.perlulah....kutulis di sini mereka ngapain saja. Tapiiiiii....film ini memberikan sisi lain dari sosok James Dean yang banyak generasi kini mungkin tak tahu. Gak harus tahu, memang^^. Anyway....coba saja Dennis sang fotografer saat itu tidak "kekeuh" agar diijinkan masuk ke hidup James...hmmmmm kita tak bakalan bisa melihat sosok sang legendaris James Dean dalam kacamata lain. Wow...foto-fotonya ....berhasil menangkap "James Dean" yang beda. 
Untunglah, Robert Pattinson yg setelah lengser jd vampire kekeuh main dengan peran menantang. Salut utk mannerisms yg dia tunjukkan di film ini. Dane Dehaan, memberika interpretasi lain tg sosok Dean. Hmmm....krn kutaktahu James beneran....oklah...cara main si Dane ini bolehlah. Hmm.
.suara si James mmg begitukah? Anyway....ini film.yg.well...jika suka hal-hal.di atas....wajiblah ditonton.
*** 1/2 dari 5.

No comments:

Post a Comment

You Might Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...